Jumat, 20 Mei 2011

Robert Pattinson Akan Campakkan Kristen Stewart

Kamis, 19 Mei 2011 - 15:19 wib
 88  710
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Foto: daylife)
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Foto: daylife)
LOS ANGELES - Kisah asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart terancam kandas. Hal ini karena Robert berencana memutuskan hubungan dengan Kristen dalam waktu dekat.

Pasangan yang pertama kali bertemu pada film Twilight itu akan segera putus karena Rob ingin menjadi pria single seutuhnya.

"Rob ingin menjadi pria single secepatnya. Rob mencintai Kristen, tetapi dia mengatakan rasa cinta mereka belakangan ini semakin memudar," ucap sumber yang dikutip Showbizspy, Kamis (19/5/2011).

Menurut sumber, renggangnya hubungan pasangan itu disebabkan kesibukan mereka masing-masing. Kesibukan kerja membuat Rob dan Kristen menjauh dan jarang bersama-sama lagi.

"Sepertinya dia menemukan hubungan yang sulit saat ini. Kadang-kadang Kristen hanya ingin di rumah dan menonton film atau mendengarkan Bob Dylan. Jadwal bekerja yang padat menyebabkan mereka semakin sedikit menghabiskan waktu bersama-sama. Seiring dengan itu, hubungan mereka kian renggang," bebernya.

"Rob adalah salah satu aktor yang paling dibutuhkan saat ini. Dia menemukan kesulitan untuk menyeimbangkan kerja dan hubungan asmaranya, tapi dia tampaknya menyerah karena merasa sulit membayangkan pemecahan masalahnya dengan Kristen soal waktu untuk bersama," pungkasnya.(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar